Sunday 4 October 2015

Selamat Datang di Blog Kami :)

Assalamualaikum wr.wb

Selamat datang di blog kami Ummu wa Abu Umar :)

Blog ini bisa hadir karena Allah swt berkenan menitipkan seorang anak pada kami. Kami beri ia nama "Umar Quthb Al Farisi", panggillannya Umar, lahir di tahun 2014 lalu. Sejak kehadirannya, kami baru tersadar bahwa ada satu tanggung jawab besar yang diamanahkan Allah SWT. Di awal proses menjadi orang tua, kami bingung apa yang harus dilakukan karena sama sekali tak ada bekal ilmu untuk membimbingnya.

Alhamdulillah dari kebingungan itu Allah SWT tunjukkan jalan untuk kami berfikir dan belajar. Ternyata di luar sana banyak sekali ilmu untuk mengasuh dan mendidik anak yang tidak kami tahu. Perlahan kami mulai mencari informasi dan belajar karena ternyata menjadi orang tua pun perlu ilmu.

Tulisan dalam blog ini hanyalah ikhtiar kami untuk belajar, kami menyadari bahwa kami pun tak luput dari kesalahan. Kami sangat terbuka dengan masukan dan kritik yang membangun agar kita bisa saling mengingatkan dalam kebaikan. Semoga tulisan dalam blog ini bermanfaat bagi para pembaca dan dapat menjadi tabungan berharga untuk kami di dunia dan akhirat, amiin.

Mari belajar dan berbagi pengalaman bersama :)

Wassalamualaikum wr. wb
Ummu wa Abu Umar

















                          
                                                                                                         Gambar (Pinterest.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

No comments:

Post a Comment